Explore Ciwidey bersama Anak-Anak

Tags

Weekend kemarin saya jalan-jalan bersama anak ke Bandung, kebetulan ada urusan di Bandung jadi kami menginap di Bandung. Karena belum pernah ke Ciwidey, akhirnya kami memutuskan jalan2 ke Ciwidey sama anak2. Dulu pernah sih ke Kawah Putih tapi dulu banget pas belum nikah dan sekarang di Ciwidey banyak banget tempat rekreasi keluarga.

kami jalan dari Banjaran ke Ciwidey, Kalau masuk dari  tol Moh. Toha tinggal  lurus ke Banjaran sampai ke Ciwidey. pemberhentian pertama ke Ciwidey Valley Resort, kami stop sebentar disini kurang lebih 1 jam an, menemani anak2 main di children playground nya.

1. Ciwidey Valley Resort
Ciwidey Valley Resort ini adalah resort yang terintegrasi ada penginapan Cottage, glamping, restaurant, function hall, water park hot spring, children playground, rumah unggas, labirin, dll. Untuk masuk kesini bayar tiket Rp. 20.000/orang untuk usia 3 tahun kebawah masih free. dapet free soft drink atau teh kotak setiap tiket masuk. Untuk masuk ke Waterpark Hot Spring harus bayar lagi Rp. 50.000/orang termasuk yang mendampingi walaupun tidak ikut berenang. waktu kami kesini kami memang ga berniat untuk berenang di waterpark nya karena alesha & jeeva sedang batuk pilek.

Ciwidey Valley Resort

Rumah Unggas di Ciwidey Valley Resort
')})},5e3); // Double Click $('i[rel="pre"]').replaceWith(function(){return $("
"+$(this).html()+"
")});for(var pres=document.querySelectorAll("pre,code,kbd,blockquote,td"),i=0;i")&&(m[t].innerHTML="Warning!! SPAM has been detected!",m[t].className="spammer-detected")}blockLinks("comment_block","p"); //]]>