Jalan-Jalan ke Bali & Menginap Di Padma Resort Ubud

Tags

Setelah Jeeva 5 bulan, emaknya udah gatel banget pengen traveling. Entah kenapa ya aku itu sukaaa banget jalan2 traveling..lebih baik diajak jalan/traveling daripada dikasih barang2 yang mahal, tapi kalau dikasih dua2nya ya ga nolak juga sih..#lhooo hahaa...aku bawa Jeeva untuk pertama kalinya naik Pesawat ke Bali pas 5 bulan setengah dengan pertimbagan :

1. Leher & kepala anak sudah kuat untuk tegak sendiri, biasanya  usia 3-5 bulan otot lehernya sudah semakin kuat.
2. Belum mulai MPASI, kalau sudah mulai makan pasti akan lebih repot bawa perlengkapan perang :)
3. Masih ASI full, jadi kalau mau tidur, haus atau rewel bisa langsung disusui
4. Traveling pertamanya naik pesawat aku pilih ke Bali, cari yang deket2 aja dan ga terlalu lama di pesawat, kenapa ga ke Singapore/Kuala Lumpur yang juga dekat? karena waktu itu belum sempat bikin passport, akte lahirnya belum selesai di proses

First Flight Jeeva 5 bulan
Selama di pesawat aku pakain Jeeva Em's bubs karena takut telinganya sakit. Ems bub ini banyak dijual/disewain di IG. kalau ga sering2 banget pakainya bisa sewa aja, kalau mau beli baru harganya sekitar 400rb an.

Di Bali kami menginap 4 hari 3 malam di Padma Resort Ubud

Padma Ubud
Day 1, 13 Oktober 2016 :
Seharian istirahat dan main di Padma Resort Ubud. Padma Ubud Ini luaaas sekali dan kolam renangnya the longest infinity pool di Bali dengan Heated Water, jadi walaupun lama2 berenang disini ga akan masuk angin hehe..

View dari Puhu Restaurant

Kami menginap di Padma Resort Ubud Oktober tahun lalu dengan rate Rp. 1.865.000 untuk type kamar Premier Room with breakfast. kami mendapat diskon khusus dengan Airlines Industrial rate. rate ini jauh lebih murah dibanding booking di Agoda /booking.com yang untuk tipe kamar yang sama ratenya sekitar Rp. 2.5juta.  Bisa request baby box tanpa tambahan biaya. kamarnya luas sekali, bantal & bednya juga nyaman sekali khas bintang 5. Balkonnya luas dengan hills view. sayangnya didalam hotel tidak ada penunjuk arah kiblat untuk solat dan tidak ada bell di depan pintu sehingga membuat saya agak kesulitan ketika harus memanggil suami dari luar dan mengetuk pintu karena kamarnya luas sekali.

suamiku & jeeva 5 bulan
Anak2 lagi tidur pules
Amenities nya lengkap

Jam 3-4 dapet high tea & snack ringan di dekat tepi kolam, sayangnya kami terlewat karena ketiduran di kamar hehe.. nyaman banget kamarnya, sorenya kami habiskan waktu untuk berenang di infinity poolnya. Yang berenang ayah aja & alesha, karena Jeeva belum berani aku bawa berenang di kolam umum.
The View is amazing
sementara kakak & ayahnya berenang
Jacuzzi
kolam khusus untuk anak & waterfall
Kakak Alesha berenang disini sampe maghrib, itupun harus dipaksa dulu untuk pulang hehe.. jadi seharian itu kami habiskan waktu di hotel Padma Ubud.

Btw, disini juga disediakan shuttle untuk ke Ubud Center dan ada aktifitas khusus yang ditawarkan hotel untuk mengisi waktu

Shuttle Service Source : www.padmaresortubud.com

Weekly Activities, source : ww.padmaresortubud.com
Day 2, 14 Oktober 2016
Pagi-pagi setelah sarapan, rencananya mau jalan2 keliling resort, ada sungai dan bisa hiking/jogging disekitar resort, Apa daya bawa 2 bayi itu tidak mungkin terjadi hahaa..jadi ujung2nya kami ajak anak2 main ke Padma Kids Club aja.

Sarapan di Padma Ubud ini pilihan makanannya banyak sekali, dan aku sendiri lebih suka sarapan pagi model begini:)

i choose oaatmeal yoghurt + fruits
rekreasi sekitar resort
Kids Club at Padma Resort Ubud
siangnya kami jalan2 ke Ubud Central dan makan siang di Casa Luna Ubud, dari luar keliatan biasa aja, tapi didalamnya ada view bagus
Casaluna Ubud
dari Casa luna kami lanjutkan main ke Bali Safari naik Uber, beli tiketnya waktu itu dari Mahayani Tour di IG nya : Mahayanitour, awalnya ragu mau beli, tapi liat testinya sudah banyak yang beli dan pas kami pakai pun ga ada masalah

Tiket Safari Explorer
2x dewasa : Rp.140.000, 1 xanak2 : Rp. 130.000 total Rp. 410.000
paket ini sudah termasuk : 1x safari journey, fresh water aquarium, animal show & elephant show

Bali Safari ini lebih besar dan lebih lengkap ya dari Bali Zoo, dan di Bali Safari ini jauh lebih panas kecuali pas keliling safari naik mobilnya. di Bali Zoo mungkin banyak pepohonan jadi terasa lebih sejuk.
Bali Safari

Day 3, 15 oktober 2017
Hari Ketiga ini, si kakak request pengen main ke Pantai, karena dari kemarin2 memang belum ke pantai. Kami putuskan untuk ke Woobar aja, karena disini kita bisa berenang gratis di kolam renangnya without minimun spending dan  bisa main ke pantainya juga.

Woobar, Seminyak

Alesha & Ayah di  pantai
Setelah selesai berenang kami makan siang ke Sardines di daerah Petitenget, i love the ambience & atmosphere, but not the food, its pricey and not clean, minuman jus strawberry kami ada semutnya dan pelayanannya pun ga ramah, walaupun ga semua. sory to say i will not recommend this place too others otherwise you only intent to take some pictures here.

can you spot the ant inside juice?

only love the atmosphere
karena ga puas makan di Sardines, akhirnya kami pindah ke restaurant di depannya Nostimo, Nostimo ini lebih banyak pilihannya dan makanannya lebih normal di lidahku hehe..setelah dari Nostimo kami jalan2 ke La laguna. sebenernya tempat ini lebih cocok untuk anak muda yang mau nongkrong sambil ngobrol lama, buatku yang bawa 2 balita gini jadi kurang cocok, jadi  kamipun ga lama2 disini. Secara tempat pun aku lebih suka di La Plancha, karena anak2 masih bisa main di pantai nya. kalau di la laguna pantainya kurang bagus.

La Laguna

Tags

33 star hotel Accessory Adventure Analysis apply visa schengen untuk anak Arcade aspa villa babymoon ke Hong Kong Baseball batu kincir resto Beautiful Pictures belanja di bangkok belanja di pratunam Belgia beli kartu sim di london Best Store Biaya traveling ke Seoul biaya visa schengen biaya visa UK big ben birthday blast Brussels Brussels amsterdam naik thalys budget ke seoul Budget Living bus hop on hop off edinburgh Business camden cara apply visa schengen sendiri cara apply visa UK cara apply visa UK untuk anak cara ke oxford university cara ke stonehenge cara ke windsor castle cara membuat visa UK Carenival central midi Chef citymapper london Company contoh surat pernyataan untuk VISA Country Cruises cuaca di Santorini bulan Mei Culture desain interior Design Digital Life Dish Review DIY Projects easy jet Economy edinburgh Education europe trip Expert Advices Fan Club Fashion Financial first birthday Food Football Fund furniture anak Games Gossip Greece hamil sambil umroh Hong Kong 3 hari 2 malam Hot Songs hotel bagus di Santorini hotel di edinburgh hotel di oia santorini hotel murah di bangkok hotel murah di kuala lumpur hotel murah di Santorini Hotels House ibu hamil vaskin untuk umroh Ikea ikea indonesia Ikea sale Image Rating Inspiration Interior Investor itinerary di Edinburgh itinerary ke Hong Kong Itinerary Seoul itinerary UK dalam 7 hari jalan jalan ke Bangkok jalan jalan ke Edinburgh jalan jalan ke malaysia jalan jalan ke oxford University jalan jalan ke santorini jalan jalan ke Stonehenge jalan jalan ke Windsor Castle jalan-jalan di bandung jalan-jalan ke bandung jalan-jalan ke Hong Kong jasa titip bangkok jastip kuala lumpur Jeeva Maysha ke Edinburgh bulan April ke Inggris tanpa tour ke london bersama balita kolam renang hotel yang bisa untuk umum kuliner bandung Latin life story Lifestyle Lighting Live Show london bridge Love Military Model mountain breeze banjaran Music naik bus di london naik thalys naik uber dari heathrow naik uber di London Novotel City Gate Hong Kong Olympic oxford street panti asuhan anak cacat penginapan di Brussels penginapan murah di London Phone Shots Photography PO Kuala Lumpur Pop Shop Popular Collection rekomendasi hotel di santorini Rock Role Playing ruang bermain dan belajar Sale Santorini Shooting Styles shopping trip ke bangkok Simulation skotlandia Society Sports Startup Strategy Stylist syarat visa schengen syarat visa Schengen 2017 syarat visa UK Technology tempat belanja di Hong Kong tempat berenang di Bandung tempat wisata di bandung tempat wisata di edinburgh tempat wisata di Inggris tempat wisata di London Tempat wisata di Seoul Tone Set Top Bet Tour ke Stonehenge tour murah stonehenge tranportasi di london transport dari KLIA ke pavilion transport di Edinburgh transportasi di Hong Kong Travel Travel blogger travel blogger indonesia travel with kids traveling ke London traveling with kids Trip Ideas trip ke UK Ulang Tahun yang Pertama umroh dengan anak-anak umroh dengan balita umroh ketika hamil umroh membawa balita vfs netherlands jakarta visa UK Vogue Waffle di Brussels Weather World yayasan sayap ibu bintaro ysib Yunani